Menatap Bintang

Gambar ini disimpan dengan nama serigala monyong sama si mul, entah dapat ide dari mana tu kasi nama kae gitu. Tapi awak punya nama yang tepat buat gambar ini. Seperti yang telah kalian baca di judul, yaa itulah nama yang tepat buat ni gambar. Gambar ini di ambil oleh seoarang photografer yang beralih profesi jadi sopir satu hari waktu itu bernama Deny, anak Perumnas Rawa juga, sama kayak  Mul. Awak lebih suka kasih judul menatap bintang ;- ya biarpun sebenarnya mana ada bintang sore-sore, hehe. Tapi searahnya itu lho yg jadi fokus. Karena barisannya lumayan rapi (baca : kacau) dan tatapannya juga searah mengahadap kearah langit, makanya keluarlah ide menatap bintang. Tapi sebenarnya dibalik alasan sederhana tadi awak punya maksud khusus sebagai pesan-pesan motivasi ajalah buat diri sendiri. Kurang lebih katanya begini, “Hari ini kita berbaris di atas fondasi yang kokoh, bersama akan menggapai langit yang jauh biarpun kita akan terjatuh, meski kita tak akan pernah mendapatkan langit, paling tidak kita akan mendapatkan bintang”. ;- cieee, hihi,, sedep kan ??. Klo sedep jgn lupa di like this. hehe, Thanks udah membaca.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s